Materi/keuangan

Secara kebutuhan, setiap Manusia Pasti menginginkan materi atau keuangan yang banyak tetapi hal itu tergantung dengan pekerjaan dari tiap-tiap profesi mereka....


Saya ingin dalam bidang materi itu cukup mapan dan semua kebutuhan tercukupi... tapi mungkin kerena cita-cita saya ingin menjadi ahli agama/ KH. yang memiliki pesantren mungkin anggapan orang itu jika profesi seperti itu kehidupan materi nya tidak akan memuaskan/mapan... tetapi menurut saya apabila kyai/ulama itu intelek mungkin penghasilan akan cukup lebih baik dari pada pejabat-pejabat karena apabila ulama memiliki ilmu pilitik atau ilmu di bidang perbisnisan pasti akan berhasil karena di barengi oleh ilmu agama...... jadi saya yakin dan insyaallah apabila saya sungguh-sungguh pasti dalam bidang materi akan baik dan berkecukupan....

Amin..........
0 Responses